:: Selamat membaca | Semoga bermanfaat | FOLLOW ME @Insenia-id.blogspot.com ::

Tuesday, May 20, 2014

Foto-Foto Bawah Laut Karya Daniel Botelho yang Mengagumkan

"Pada setiap foto yang ia unggah Botelho menyertakan sapaan "Good morning planet Earth!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Bom dia planeta Terra!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!"

Hai guys! Pernah dengar nama Daniel Botelho? Mungkin bagi kawan-kawan fotografer ada yang sudah tak asing dengan nama yang satu ini, terutama jika kalian menyukai foto-foto pemandangan bawah air. Daniel Botelho merupakan seorang jurnalis foto spesialis fotografi bawah air kelahiran Brasil yang mempunyai beberapa koleksi foto menakjubkan yang terbilang langka dan butuh perjuangan untuk mengabadikannya.

Botelho kerap memamerkan hasil fotonya melalui halaman Facebook Daniel Botelho Photography. Akun yang baru dibuat pada tanggal 20 Februari 2014 ini sudah memiliki 80 ribu lebih penyuka halaman dari berbagai akun di belahan dunia, termasuk Indonesia.

Pada setiap foto yang ia unggah Botelho menyertakan sapaan "Good morning planet Earth!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Bom dia planeta Terra!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!" yang berarti "Selamat pagi planet bumi". Beberapa komentar dan pujian kerap kali disematkan ketika Botelho meng-upload karyanya di media sosial ini. Selain itu Botelho pun juga memiliki sebuah situs koleksi fotonya sendiri yang beralamat di danielbotelho.com.

Berikut ini beberapa koleksi foto-foto karya Daniel Botelho yang diunggah melalui Facebook.

  

Foto-foto Botelho lainnya dapat kalian lihat di halaman Facebook Daniel Botelho yang beralamat di https://www.facebook.com/danielbotelhounderwaterphotography. Bagaimana, tertarik untuk mencoba hobi yang satu ini? insenia-id.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment