:: Selamat membaca | Semoga bermanfaat | FOLLOW ME @Insenia-id.blogspot.com ::

Sunday, May 18, 2014

Cara Menghilangkan Rasa Pahit di Lidah

"Saat lidah kita merasakan pahit, nafsu makan kita akan berkurang, dan bahkan ada perasaan takut untuk makan karena apapun yang kita makan, seenak apapun, tetap akan terasa pahit"

Hai guys! Pernah terserang demam kan? Saat kita terserang demam, beberapa orang mengalami hal ini, namun tidak semuanya. Hal yang saya maksud adalah ketika lidah yang merasakan makanan apapun hanya akan terasa pahit. Saya sendiri baru saja mengalaminya, dan jujur saya katakan, hal ini sangat mengganggu hampir semua aktivitas saya sehari-hari.

Saat lidah kita merasakan pahit, nafsu makan kita akan berkurang, dan bahkan ada perasaan takut untuk makan karena apapun yang kita makan, seenak apapun, tetap akan terasa pahit. Selain itu, karena makanan merupakan sumber energi bagi tubuh kita, kita mendadak akan menjadi lemas, pusing, dan bahkan mual-mual. Dan lebih parah lagi, tubuh kita akan mudah terserang penyakit. Bukankah hal ini menjengkelkan?

Bagi yang sekarang sedang mengalaminya, atau kelak akan mengalaminya, saya berikan sebuah solusi untuk mengatasi rasa pahit di lidah tersebut. Seduh segelas teh panas yang manis (tidak saya sarankan untuk penderita diabetes), dan dengan rutin meminumnya lama-lama rasa pahit di lidah tersebut akan berkurang dan akhirnya, hilang. Mudah bukan? insenia-id.blogspot.com

Reactions:

0 comments:

Post a Comment