:: Selamat membaca | Semoga bermanfaat | FOLLOW ME @Insenia-id.blogspot.com ::

Monday, May 19, 2014

4 Model Jam Tangan yang Paling Digemari Saat Ini

"Terinspirasi dari musuh besar dalam film The Lord of The Rings, yakni Sauron, jam tangan ini nyaris sulit dibaca dalam sekejap mata "
Hai guys! Jam tangan selain sebagai penunjuk waktu saat ini juga dianggap sebagai aksesoris penunjang gaya dalam kehidupan sehari-hari. Tak jarang ada sebagian orang yang mengoleksi jam tangan agar selalu terlihat beda sesuai dengan pakaian yang mereka kenakan. Belakangan ini di internet maupun toko-toko jam tangan sedang ngetren beberapa model unik dari jam tangan. Berikut ini beberapa diantaranya jam tangan tren masa kini yang paling unik dan paling digemari anak muda.

1. Jam Tangan Jet Plane


Dari namanya sudah keliatan kalau desain jam tangan ini menyerupai pesawat jet atau pesawat siluman. Jam tangan unik ini akan membuat kamu terlihat layaknya seorang gamer sejati. Ditambah lagi dengan fitur-fitur yang lengkap seperti lampu LED-nya yang bisa kamu rubah warnanya sesuai seleramu.

Beberapa fitur lain yang tersemat diantaranya seperti dual time display, stopwatch, dan tak lupa alarm. Kebanyakan dari model jam tangan ini diproduksi oleh produsen jam tangan Skmei.

2. Jam Tangan Samurai


Yang paling banyak diiklankan di internet dan salah satu yang paling digemari karena harganya yang relatif murah. Jam tangan dengan model samurai banyak digemari karena modelnya yang simpel dan futuristik, mengenakan jam tangan ini layaknya kamu mengenakan sebuah gelang.

Umumnya yang dijual di pasaran terdiri dari varian silver red, silver blue, black red, dan black blue.

3. Jam Tangan Speedometer


Bagi pencinta motor dan yang mempunyai jiwa pembalap sejati pasti tak mungkin ragu lagi untuk memiliki jam yang satu ini. Jam unik ini mempunyai tampilan mirip dengan tampilan spedoometer yang biasa terdapat pada mobil atau motor.

Jam tangan ini menampilkan empat bagian terpisah sebagai pemandu waktu. Pada bagian bawah, dengan detil layaknya speedometer mobil, yang merupakan penunjuk menit. Sementara diatasnya, terdapat Tachometer sebagai penunjuk jam.

4. Jam Tangan Sauron


Diantara model jam tangan unik diatas, mungkin ini merupakan model yang paling nyeleneh. Bagaimana tidak? Terinspirasi dari musuh besar dalam film The Lord of The Rings, yakni Sauron, jam tangan ini nyaris sulit dibaca dalam sekejap mata. Penanda waktu pada jam ini berupa lampu led, bukan angka.

Namun untuk urusan modis, tentu jam tangan ini mampu menyita perhatian setiap orang yang melihatnya. Bagaimana, tertarik? insenia-id.blogspot.com

1 comment:

  1. oohhh.... itu jam tangan yang paling di minati sekarang ya gan. Terimakasih, artikelnya cukup membantu. Kunjungi kembali ya gan model jam tangan Jam tangan online

    ReplyDelete