:: Selamat membaca | Semoga bermanfaat | FOLLOW ME @Insenia-id.blogspot.com ::

Saturday, June 4, 2016

Lagu-Lagu Indonesia Ini Terkenal Di Luar Negeri

Banyaknya media untuk mendengarkan musik dari seluruh dunia melalui internet menjadikan kita tahu musik dari berbagai negara, termasuk bagaimana orang luar negeri mendengarkan musik Indonesia. Salah satunya dengan media YouTube. Di YouTube terdapat banyak aransemen musik atau cover maupun music reaction, berikut ini adalah lagu-lagu berbahasa Indonesia yang ternyata cukup terkenal di negara lain.

1. Dekat Di Hati - RAN


Musik yang easy listening dan sangat nyaman didengarkan ini dikenal cukup banyak di negara luar seperti Republik Korea. Dekat Di Hati pernah dinyanyikan boyband Korea 2 PM saat konser di Jakarta, dan juga pernah dibawakan Sungha Jung saat tour konser di Indonesia.

2. Tetap Dalam Jiwa - Isyana Sarasvati


Tidak bisa dipungkiri lagu ini memiliki jiwa yang sangat kuat, membuat orang yang mendengarnya untuk pertama kali langsung jatuh cinta. Ditambah dengan suara cantik dari Isyana Sarasvati, lagu ini juga cukup populer dan termasuk yang sering dibuat cover. Bahkan lagu ini pernah dinyanyikan pada sebuah pesta kelulusan di Korea.

3. Kesempurnaan Cinta - Rizky


Lagu ini sangat terkenal di dalam negeri, tapi ternyata tak kalah juga dengan dalam negeri, orang luar negeri pun ada yang pernah menyanyikan lagu ini dan mengunggahnya di YouTube. Di YouTube sendiri, video Kesempurnaan Cinta dari Rizky telah memiliki 26 juta pemirsa.

4. Karena Ku Sanggup - Agnes Monica


Nama Agnes Monica sudah cukup terkenal di kancah musik asia. Penyanyi Cantik yang sekarang memiliki nama internasional Agnez Mo ini kerap tampil dalam penghargaan musik di Asia. Dari semua lagu milik Agnes, ternyata Karena Ku Sanggup adalah lagu yang paling sering dinyanyikan di panggung Asia. Lagu ini memiliki karakter yang sangat kuat disertai lengkingan suara Agnes di akhir lagu yang banyak membuat orang terpana.

5. Diantara Bintang - Hello


Lagu yang sangat manis dengan lirik yang mudah dihafal. Siapa sangka lagu ini menjadi salah satu lagu Indonesia yang cukup terkenal di YouTube. Banyak cover dari lagu ini, mulai dari orang Indonesia sendiri dan juga beberapa orang luar negeri mencoba menyanyikan lagu ini. insenia-id.blogspot.co.id

1 comment:

  1. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 8 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    -bandar 66 (new game )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    PROMO MENARIK
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856

    ReplyDelete