:: Selamat membaca | Semoga bermanfaat | FOLLOW ME @Insenia-id.blogspot.com ::

Thursday, May 26, 2016

Amerika Punya Jumanji dan Zathura, Indonesia Punya Ular Tangga


Pasti kalian tahu kan film Jumanji dan Zathura, menceritakan tentang anak-anak yang terjebak dalam sebuah permainan papan. Kali ini Indonesia dengan "Ular Tangga" mencoba dengan tema yang hampir sama namun dengan permainan lokal. Ular Tangga merupakan film horor yang akan dirilis tahun ini, bercerita tentang mahasiswi cantik dan cerdas dan menderita indigo, Fina. Fina dapat merasakan atau memprediksi hal hal buruk yang akan datang kepadanya.

Film ini disutradarai oleh Arie Azis. Arie Azis jug sebelumnya sudah menyutradarai film film terkenal seperti Hantu Jembatan Ancol, Istri Boongan, Rumah Hantu Pasar Malam, dan lainnya. Informasi tentang tanggal penayangan film ini masih belum didapatkan, namun dapat dipastikan akan tayang pada pertengahan tahun 2016.

Inti dari film ini adalah perjuangan dari Fani dan teman temannya melawan para hantu yang keluar dari papan permainan ular tangga. Dengan kemampuan Indigo yang dimiliki Fina, Fina jadi bertanggung jawab atas kejadian aneh yang menimpa teman temannya. Sampai dia harus mengorbankan dirinya rela ditangkap.

Beberapa artis yang bermain dalam film ini diantaranya Vicky Monica, Shareefa Daanish, Fauzan Nasrul, Alessia Cestaro, Randa Septian, Ahmad Affandy, Yova Gracia, Roy Marten, dan Guntur Triyoga. Film Ular Tangga digarap oleh rumah produksi Lingkar Karya Pratama. Kita tunggu saja, apakah Ular Tangga benar-benar membuat kita ikut terperangkap ke dalam film tersebut. insenia-id.blogspot.co.id

Reactions:

0 comments:

Post a Comment