:: Selamat membaca | Semoga bermanfaat | FOLLOW ME @Insenia-id.blogspot.com ::

Thursday, May 26, 2016

Kenapa Tahu Bulat Digoreng Dadakan Di Mobil Limaratusan?


Kalian pasti sudah tak asing lagi dengan jajanan yang satu ini, Tahu Bulat Digoreng Dadakan Di Mobil Limaratusan, gurih-gurih enyoi! Namun bagi sebagian orang fenomena tahu bulat ini menjadi perhatian tersendiri. Kenapa harus tahu bulat? Kenapa harus digoreng dadakan? Yups, kali ini saya akan membahas satu persatu alasan dari Tahu Bulat Digoreng Dadakan Di Mobil Limaratusan.

Kenapa tahu?


Kita semua tahu bahan baku pembuatan tahu adalah kedelai, kedelai sebagai sumber nutrisi yang tinggi memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Kedelai memiliki protein lengkap karena adanya jumlah asam amino esensial. Manfaat mengkonsumsi kedelai lainnya seperti lebih kecil resiko terkena penyakit jantung, osteoporosis, kanker payudara dan kelenjar prostat.

Kenapa bulat?


Tahu dan tempe itu ibarat saudara kembar, fisiknya pun sama, sama-sama berbentuk kotak. Nah, untuk memberi inovasi agar pembeli tidak bosan dengan bentuk tahu yang kotak, bentuk bulat menjadi salah satu pilihannya. Kenapa harus bulat? Karena akan sulit jika membentuk tahu jajar genjang atau prisma.

Kenapa digoreng?


Sebenarnya mengkonsumsi makanan yang digoreng itu tidak baik bagi kesehatan. Namun dalam tradisi dan kebiasaan kita sebagai orang Indonesia kita sangat menyukai makanan yang digoreng. Jadi digoreng adalah strategi dalam mengikuti selera pasar.

Kenapa dadakan?


1. Supaya fresh dan masih hangat diterima pembeli.
2. Agar tidak ada tahu yang mubazir karena terlanjur digoreng lebih dulu, dan kemudian tidak laku.

Kenapa dimobil?


Jualan tahu goreng di mobil juga merupakan inovasi, karena biasanya pedagang jajanan gorengan biasa menjual memakai gerobak. Selain itu berjualan di mobil juga lebih nyaman, selain terhindar dari terik matahari, juga terlindungi dari basahnya air hujan.

Kenapa limaratusan?


Ya iyalah limaratusan, kalau dijual 5 jutaan, kamu mau beli?

Jadi kira-kira begitulah alasan lengkap dan detail kenapa tahu bulat digoreng dadakan di mobil limaratusan. Semoga setelah membaca ini kalian bisa menikmati tahu bulat dengan tenang. insenia-id.blogspot.co.id

Reactions:

0 comments:

Post a Comment