:: Selamat membaca | Semoga bermanfaat | FOLLOW ME @Insenia-id.blogspot.com ::

Sunday, May 25, 2014

GOTHAM, Menguak Masa Kecil Batman

"Jika kamu berpikir karakter villain dalam trilogi The Dark Knight terasa sedikit, maka di serial ini kamu akan menemui Penguin, Catwoman, Riddler, dan juga Poison Ivy di masa kecil mereka bersama Bruce Wayne kecil"

Hai guys! Setelah film trilogi The Dark Knight yang sangat sukses dan menerima banyak pujian beberapa waktu lalu, kali ini kita akan menguak masa kecil Bruce Wayne alias Batman dalam serial TV berjudul GOTHAM. Serial TV yang mengambil judul yang sama dengan nama kota di film Batman tersebut menceritakan perjuangan Detektif James Gordon muda, salah satu sahabat Batman di masa depan. Cerita dalam serial ini dimulai sebelum dan sesudah kedua orang tua Bruce Wayne dirampok dan harus kehilangan nyawa mereka.

Jika kamu berpikir karakter villain dalam trilogi The Dark Knight terasa sedikit, maka di serial ini kamu akan menemui Penguin, Catwoman, Riddler, dan juga Poison Ivy di masa kecil mereka bersama Bruce Wayne kecil. Tokoh Detektif James Gordon dalam serial ini diperankan oleh aktor Ben McKenzie, sementara Bruce Wayne kecil diperankan oleh David Mazouz.

Siapa James Gordon?


Mempunyai nama lengkap James Worthington Gordon, ia adalah seorang komisaris polisi yang bekerja di Gotham City Police Department. Tokoh ini muncul pertama kali dalam Detective Comics #27 pada Mei 1939. Gordon merupakan salah satu orang kepercayaan Batman, ia menjadi satu dari sedikit orang baik dalam pemerintahan Kota Gotham yang korup.

Gordon juga merupakan ayah atau ayah adopsi dari Barbara Gordon, sang Batgirl, dan kemudian Oracle, dan James Gordon Jr. Dalam film trilogi The Dark Knight tokoh James Gordon diperankan oleh aktor Gary Oldman.

Berikut ini trailer serial TV GOTHAM yang dirilis FOX.



Sebelum GOTHAM, serial tv superhero yang pernah dibuat lainnya adalah Smallville dan juga Agents of S.H.I.E.L.D. Hingga saat ini belum ada keterangan resmi kapan serial ini akan dirilis di Amerika.
insenia-id.blogspot.com

Reactions:

0 comments:

Post a Comment