:: Selamat membaca | Semoga bermanfaat | FOLLOW ME @Insenia-id.blogspot.com ::

Saturday, May 24, 2014

Batman v Superman, Sekuel Baru dari Man of Steel

"Cerita dalam film ini nantinya merupakan pengantar ke film Justice League yang juga akan disutradarai oleh Zack Snyder"

Hai guys! Setelah film Man of Steel yang cukup sukses di tahun 2013, sang sutradara Zack Snyder kembali membuat sekuel atau kelanjutan dari film superhero legendaris tersebut. Menariknya dalam sekuel yang kedua ini kamu tak hanya menemukan satu superhero saja, melainkan dua superhero. Ya, film dengan judul Batman v Superman : Dawn of Justice ini akan menampilkan dua tokoh populer di komik DC yakni Batman dan  Superman. Entah bagaimana ceritanya sehingga mereka berdua bisa bertemu dalam satu film, namun tetap saja ini akan menjadi sesuatu yang patut ditunggu mengingat kesuksesan film Batman dan Superman sebelum ini.

Batman v Superman : Dawn of Justice rencananya baru akan dirilis pada 6 Mei 2016. Belum ada keterangan resmi terkait jalan cerita dalam film ini, namun beberapa nama sejumlah pemain sudah diumumkan. Henry Cavill akan tetap bermain sebagai Clark Kent / Superman, sementara peran Bruce Wayne / Batman akan diperankan oleh Ben Affleck. Selain nama-nama diatas nama lainnya yang akan ikut bermain dalam film ini seperti Gal Gadot sebagai Diana Prince / Wonder Woman, Amy Adams sebagai Lois Lane, dan karakter jahat Lex Luthor akan diperankan oleh Jesse Eisenberg.

Ben Affleck akan memerankan tokoh Bruce Wayne / Batman. Sebelumnya, peran ini dimainkan oleh Christian Bale dalam trilogi The Dark Knight.

Dilihat dari judulnya, kemungkinan akan ada pertarungan sengit antara Batman dan Superman dalam film ini. Batman yang hanya mempunyai keahlian bertarung ala ninja dengan Superman yang memiliki kekuatan super diatas manusia biasa rasanya tak adil jika mereka berdua harus bertarung, apalagi dengan tangan kosong. Kecuali jika Batman memegang batu kripton yang menjadi kelemahan utama Superman. Namun mengingat akan ada karakter jahat Lex Luthor dalam film ini, bisa jadi Batman dan Superman akan bekerjasama melawan musuh mereka tersebut.

Cerita dalam film ini nantinya merupakan pengantar ke film Justice League yang juga akan disutradarai oleh Zack Snyder. Justice League sendiri adalah liga superhero DC comic yang terdiri dari Superman, Batman, dan superhero DC lainnya. Mirip The Avengers pada versi Marvel. Dalam situs resminya yang beralamat di batmanvsupermandawnofjustice.com belum ada informasi tambahan atau keterangan apapun mengenai film ini. Kita tunggu saja tahun 2016 nanti siapa yang akan memenangkan pertarungan ini, apakah Batman atau Superman? insenia-id.blogspot.com

Reactions:

0 comments:

Post a Comment