:: Selamat membaca | Semoga bermanfaat | FOLLOW ME @Insenia-id.blogspot.com ::

Saturday, May 24, 2014

Adu Lagu Piala Dunia 2014, Pitbull vs Shakira

"Banyak orang menganggap La La La lebih pantas menjadi lagu utama dibanding Ole Ola milik Pitbull"

Hai guys! Perhelatan sepak bola terbesar di dunia akan segera dimulai, dan salah satu yang ditunggu adalah lagu atau theme song baru piala dunia. Kali ini lagu piala dunia 2014 dibawakan oleh Pitbull dengan judul We Are One (Ole Ola). Dalam piala dunia sebelumnya tahun 2010 Shakira membawakan lagu Waka Waka (This Time for Africa) yang sangat terkenal dan disukai banyak orang dengan lirik dan gerakan tariannya yang unik.

Namun ternyata banyak yang kecewa dengan lagu baru piala dunia tersebut. Dalam video yang diunggah di situs YouTube banyak komentar mengutarakan kekecewaannya, tak jarang juga ada yang mengolok-olok Pitbull dan membandingkannya dengan lagu berjudul La La La milik Shakira yang juga digunakan untuk piala dunia 2014. La La La sendiri merupakan lagu Shakira yang dirubah liriknya dengan tema piala dunia, video klip La La La yang baru dirilis di situs YouTube dua hari yang lalu. Banyak orang menganggap La La La lebih pantas menjadi lagu utama dibanding Ole Ola milik Pitbull.

Video Klip La La La dirilis di YouTube 22 Mei 2014 dan memiliki 13 juta viewers, sementara Ole Ola milik Pitbull dirilis 16 Mei 2014 dan memiliki 28 juta viewers hingga saat ini.

WE ARE ONE (OLE OLA) - PITBULL


LA LA LA - SHAKIRA



Bagaimana pendapat kalian, mana yang lebih bagus? insenia-id.blogspot.com

Reactions:

0 comments:

Post a Comment