:: Selamat membaca | Semoga bermanfaat | FOLLOW ME @Insenia-id.blogspot.com ::

Thursday, June 9, 2016

ShareTheMeal, Menyumbang Makanan Melalui Android dan iOS

Di era digital yang sangat canggih seperti sekarang ini, banyak hal yang semula tidak bisa atau sulit dilakukan kini dapat dilakukan dengan mudah. Salah satunya pada aplikasi ShareTheMeal, yang bisa anda instal di iOS atau Android. Melalui aplikasi ini anda dapat menyumbang makanan untuk anak-anak yang kelaparan di seluruh dunia hanya dengan mengklik tombol "share the meal".


Aplikasi ini diluncurkan oleh organisasi dunia World Food Programme (WFP) di bawah naungan United Nations (PBB). Tujuan program ini, mengajak pengguna ponsel bersama-sama PBB untuk mengakhiri kelaparan yang sedang terjadi di seluruh dunia dengan menyediakan uang. Setelah login ke ShareTheMeal, pengguna ponsel dapat memilih opsi sumbangan.

Dalam aplikasi ini anda juga dapat memilih untuk memberi makan seorang anak untuk sehari, seminggu, sebulan, atau bahkan setahun. Untuk memberi makan anak selama sehari anda cukup menyumbang uang senilai Rp. 7.000. dan setelah uang terkirim anda akan mendapat informasi siapa anak yang anda beri makan, asal-usul, serta kehidupannya.


Aplikasi ShareTheMeal sendiri baru saja diluncurkan hanya 10 hari menjelang bulan suci Ramadhan, dan diharapkan dapat menarik berbagai donatur dari seluruh negara dunia untuk saling berbagi dengan anak-anak yang kekurangan.

Sekarang anda menjadi lebih mudah untuk berbagi ke sesama bukan? insenia-id.blogspot.co.id

0 comments:

Post a Comment